Kamis, 15 Agustus 2013

   PESUGIHAN 

KI GENDENG TEGUH PAMUNGKAS

 Bermula dari banyaknya keluhan masyarakat mengenai dukun atau paranormal tipu2, ngakunya bisa mengentaskan atau mengatasi masalah keuangan, eh malah menipu, entah berapa puluh atau ratus juta habis dimakan oleh dukun - dukun penipuan ini.


  Perkenalkan nama saya  Ki Gendeng Teguh Pamungkas , saya memang gemar menolong orang, dari berbagai kalangan, baik kelas atas maupun kelas bawah, tidak pandang bulu.

 

    Sudah saatnya saya turun gunung untuk memberikan sedikit pencerahan mengenai uang ghaib atau uang tarikan dari dunia ghaib, berikut beberapa fakta uang ghaib yang perlu anda ketahui

 
1. Dana ghaib itu ada, tetapi sifatnya tidak permanen

2. Dana ghaib tidak terkait dengan agama apapun karena sejatinya ilmu tarik dana ghaib adalah ilmu kejawen murni asli warisan leluhur, Hati-hati dengan yang mengatas namakan Agama tertentu, fakta membuktikan kenyataannya adalah Bohong Besar, jika ada orang mengaku bisa dana ghaib tapi membawa atas nama agama atau pondok pesantren sekalipun! itu perbuatan Dosa Besar! Yang parah lagi ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab berani mengaku Haji, Ustad, Kyai, Pendeta, Syeh, dsb. Jika mereka benar tokoh agamawan tidak bakal ngurusi dana ghaib, sudah jelas itu salah kaprah.

3. Dana ghaib itu ada, tapi harus dil akukan dengan prosedur yang benar, dan terarah, serta ada batasnya , yaitu 2-3  kali ritual seumur hidup ( Tergantung kondisi anda , kalau anda bener bener terpuruk, maka bantuan ghoib baru akan bisa datang untuk ke 2 kalinya ) jadi tidak benar jika orang bisa minta dana ghaib sebanyak banyaknya


4. Kenapa dukun ilmu ghaib tidak memperkaya diri sendiri?karena ada batas yang di point 3  tadi, jadi jika sudah ritual 2 atau 3 kali dan sudah berkecukupan , maka bantuan ghaib tidak akan datang lagi. Dan maksimal hanya menjalani 3 kali ritual seumur hidup. Hal ini sudah di buktikan oleh saya sendiri dan pasien saya yang sudah tidak bisa mendapatkan dana ghaib di ritual ke 3 dst. jadi anda jangan percaya jika ada orang yang mengaku bisa mencairkan dana ghaib tak terbatas tanpa melihat aturan dan logika berpikir . kalau dana ghaib bisa di ambil secara terus terusan , yang ada ilmu ini saya pakai untuk memperkaya diri sendiri! 

5. Yang terpenting adalah tetap low profile walaupun anda sudah kaya raya, ini saya beberkan karena banyak sekali anak murid saya terperosok di point ini, sudah kaya lalu sombong, foya2 dan yang sudah berkeluarga biasa kawin lagi, inilah hal hal yang akan membuat harta akan habis dengan cepat jika anda gunakan tidak pada jalan yang semestinya. 


bagi yang ingin melakukan pesugihan ini, syaratnya harus membayar mahar yang nantinya akan dibelikan sesaji, harga maharnya berbeda-beda, tergantung tingkat pesugihan mana yang diambil 


Mahar

tingkat 3 =  1,5 juta rupiah 

tingkat 2 = 2,5 juta rupiah

tingkat 1 = 5 juta rupiah

tingkat keramat ( tingkat 1 + khadam jin kaya raya)  = 7,5 juta rupiah

maaf jika biaya tersebut memberatkan , tetapi biaya tersebut wajib , dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. Mulai dari ritual awal , yaitu ritual singkronisasi yang saya lakukan.


perbedaan antara mahar tingkat keramat , 1 ,2 ,3 adalah kecepatan penarikan dana dan jumlah yang di hasikan .

saya tidak bisa menyebutkan nominal  secara pasti hasil uang yang akan di dapatkan , karena setiap orang memiliki kerejekian yang berbeda.


contoh :  bapak rudi memaharkan pesugihantingkat 1 dan mendapatkan uang sebesar 2 milyar . Sedangkan bapak andi memaharkan pesugihan tingkat 2 tetapi dana yang di hasilkan juga 2 milyar . Kenapa bisa begitu ? , karena mungkin rejeki ghoib yang dimiliki oleh bapak andi lebih besar . Jadi andaikan pak andi memaharkan pesugihan tingkat 1 , pasti hasilnya akan lebih besar lagi .

--------------------------------------------------------------------------------------------

 kalau di ambil rata - rata dari beberapa pasien saya , jumlah yang didapat dari masing masing tingkatan adalah :

tingkat 3 =   700 juta - 1,5 m

tingkat 2 = 1m - 3,5 m

tingkat 1 = 2m - 8 m

tingkat keramat   = 2m - 11m



-------------------------------------------------------------------------------------------


Proses ritual penarikan uang hanya memakan waktu 1 - 2 malam ( tatacara akan di jelaskan setelah memaharkan ),  di waktu ritual , pasti anda akan mendapat tanda - tanda ghoib , tanda tanda itu berupa bisikan / sentuhan / bahkan penampakan.  Anda dimohon untuk tetap tenang dan menghormati jin tersebut , karena jin tersebut tidak akan mencelakakan anda , melainkan akan memberitau  kapan dana ghaib itu bisa di ambil.

setelah anda mendapatkan tanda- tanda ghoib tersebut , maka anda tinggal menunggu sampai hari yang sudah di sepakati tersbut . ( lamanya dana tersebut cair sesuai dengan tingkatan yang anda ambil )

rata rata durasi pencairan uang :

tingkat 3 =  1 bulan

tingkat 2 = 13hari

tingkat 1 = 1 minggu

tingkat keramat   = 1-3 hari


INGAT !! , uang yang di dapat adalah uang ghoib , bukan uang dunia nyata . Maksudnya adalah , setelah durasi waktu tertentu , maka uang tersebut akan hilang . Biasanya uang ghoib akan hilang di hari ke 60.  Maka sebelum uang tersebut hilang , lebih baik anda masukan dulu ke bank atau di belanjakan




Saya disini tidak bisa menjamin keberhasilan 100 %, karena banyak pasien saya yang berhasil , tapi ada juga yang gagal. Biasanya kegagalan terjadi karena pada saat proses ritual , pasien kaget dan lari , atau pasien kurang konsentrasi dalam ritual malah memikirkan hal yang lain.

ritual dapat di ulang , maksimal 1 kali dalam 1 tahun
dan maksimal 3 kali

jadi kalau anda gagal 1 kali , berarti anda masih bisa melakukan pesugihan 2 kali lagi di tahun selanjudnya


sekian dan trimakasih.


untuk pemesanan , sertakan nama , alamat , umur ( min 17) , tanggal bulan lahir , tempat lahir.

kalau mau tanya - tanya dulu juga tidak apa - apa ,
sms ke

081213502439
Ki Gendeng  Teguh Pamungkas











19 komentar:

  1. Apakah anda sudah kesana kemari, Malang melintang mencari Pesugihan, tempat pesugihan dan dukun pesugihan Tetapi belum ada hasil atau hanya tertipu janji manis dukun/ paranormal gadungan.

    Pesugihan, mudah sekali untuk diucapkan dan dijanjikan akan tetapi tidaklah mudah untuk dilakukan, Tidak semua dukun atau paranormal bisa membuktikan bahwa pesugihan itu benar adanya. Kalau pesugihan itu mudah dilakukan kenapa masih banyak sekali korban penipuan dukun pesugihan. Mencari pesugihan atau kontak dengan gaib (Jin, Siluman) yang bisa mewujudkan semua impian kita (Kaya Raya) tidaklah mudah, Semua ada Lelaku, Syarat tertentu yang belum tentu semua dukun atau paranormal pesugihan bisa melakukannya.

    Ki Sabdo Jagad bukan Dukun dan bukan Kyai. Tetapi Ki Sabdo Jagad bisa membantu anda untuk mewujudkan semua impian anda melalui jalur Pesugihan Pantai Selatan.

    Apakah Anda mengalami hal-hal dibawah ini :

    Hutang Menumpuk
    Sudah kerja siang malam tetapi ekonomi masih memprihatinkan
    Sudah ikhtiar kesana kemari tetapi hanya tertipu
    Ingin Kaya Raya
    Ingin punya istri cantik
    Ingin punya usaha dan tabungan untuk 7 turunan

    Jika anda mengalami hal-hal diatas dan ingin merubah nasib anda, maka silahkan segera hubungi kami dan kita akan ikhtiar bersama-sama. Tetapi perlu anda ingat bahwa pesugihan tidak ada yang gratis, semua harus ada pertukaran atau tumbal, Untuk tumbal ada tiga pilihan yaitu tumbal keluarga, tumbal nyawa kita sendiri dan tumbal hewan. mengenai masalah tumbal nanti bisa di musyawarahkan sampai benar-benar mantap dan yakin, agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

    Syarat untuk menjalani pesugihan ini :

    Sehat jasmani dan rohani
    Sudah yakin dan mantap
    Umur diatas 21 tahun
    Mempunyai kamar kosong dirumah, nanti digunakan untuk pencairan dana hasil ritual
    Berani komunikasi dan nego dengan sang gaib pada saat ritual
    Sanggup menyiapkan tumbal (Keluarga, diri sendiri atau tumbal Hewan)
    Harus menyiapkan dana sebesar 2.5jt untuk uborampe atau sesajen untuk ritual
    Mahar seikhlasnya
    Harus sabar menunggu karena prosesnya memakan waktu 3 malam

    Jika anda berminat untuk ihktiar bersama kami, silahkan anda hubungi kami lewat sms atau email yang ada dibawah ini :

    Sms/ Telf : 085778787774
    Email : kisabdojagad@gmail.com
    Web : www.sabdojagad.blogspot.com

    Format Pendaftaran : DAFTAR RITUAL#Nama Anda#Alamat#Weton#

    Wasallam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    3. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
      Bismillahirahmanirrahim.
      Saya Ingin menyampaikan Hal penting Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya Ada seorang yang menawarkan saya melalui bantuan beliau Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan Dana Barokah sebesar ( 750 JUTA Rupiah) jadi saya coba Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian Ky,BROMO ternyata benar benar berhasil nyata Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian Bisa menghubungi bpk Ky_BROMO lewat tlp kalau jauh Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk Silahkan Konsultasi kepada AKI BROMO DI: (_=085-288-958-758=)
      ATAU>>>>>KLIK DISINI SITUS PESUGIHAN TERPERCAYA TANPA TUMBAL<<<<<

      AKI JUGA BISA MEMBANTU ANDA MELALUI JALAN ANGKA TOGEL ATAU DENGAN ANGKA GOIBNYA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES. BUAT ANDA YG BUTUH ANGKA TOGEL ATAU ANGKA RITUAL 2D/ 3D/ 4D/ 5D/ SGP/ HKG/ MALAYSIA/ TOTOMANGNUM/ YG DIJAMIN 100% JEBOL. APABILA ADA WAKTU HUBUNGI AKI BROMO, SEMOGA SUKSES AMIN....




























































































































      Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
      Bismillahirahmanirrahim.
      Saya Ingin menyampaikan Hal penting Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya Ada seorang yang menawarkan saya melalui bantuan beliau Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan Dana Barokah sebesar ( 750 JUTA Rupiah) jadi saya coba Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian Ky,BROMO ternyata benar benar berhasil nyata Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian Bisa menghubungi bpk Ky_BROMO lewat tlp kalau jauh Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk Silahkan Konsultasi kepada AKI BROMO DI: (_=085-288-958-758=)
      ATAU>>>>>KLIK DISINI SITUS PESUGIHAN TERPERCAYA TANPA TUMBAL<<<<<

      AKI JUGA BISA MEMBANTU ANDA MELALUI JALAN ANGKA TOGEL ATAU DENGAN ANGKA GOIBNYA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES. BUAT ANDA YG BUTUH ANGKA TOGEL ATAU ANGKA RITUAL 2D/ 3D/ 4D/ 5D/ SGP/ HKG/ MALAYSIA/ TOTOMANGNUM/ YG DIJAMIN 100% JEBOL. APABILA ADA WAKTU HUBUNGI AKI BROMO, SEMOGA SUKSES AMIN....

      Hapus
  2. SALAM KENAL SEMUA,SAYA ERSIN

    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASAH!!!

    SAYA SUDAH SANGAT LAMA BERJUDI TOGEL DAN SAYA BELUM PERNAH
    MERASAKAN KEMENANGAN,KARNA SAYA SELALU MENGGUNAKAN PREDIKSI
    ATAU RUMUSAN TANGAN MANUSIA.JADI SAYA SUDAH KAPOK MENGGUNAKAN
    RUMUSAN ATAU PREDIKSI LAGI KARNA DI PASTIKAN 99% AKAN MELESET.
    KEMARIN ,SAYA MENEMUKAN NOMER HP AKI ALHI DI INTERNET 0_8_2 3 0 2 5 6 3 3 2 7 !STATUS BELIAU ADALAH PARANORMAL TOGEL ATAU
    BIASA DI PANGGIL DUKUN TOGEL.JADI SAYA HUBUNGI LANGSUNG AKI ALHI DI INTERNET DAN MEMINTA ANGKA HASIL RITUAL ATAU ANGKA GOIB BOCORAN DARI TOGEL SGP/HK.AWAL NYA SAYA MINTA 2D KARNA BARU PERTAMA SAYA MEMASANG
    ANGKA HASIL RITUAL,SEDIKIT RAGU.SAYA DI SURUH MENGIRIM MAHAR ATAU
    PEMBELI ALAT BANTU RITUAL,SAYA LAKSANAKAN KARNA SAYA SADAR BAHWA
    MEMANG KALAU MAU SUKSES ATAU KAYA MEMBUTUHKAN KERJA KERAS DAN PENGORBANAN.HASIL MALAM TERSEBUT ANGKA YANG DI BERIKAN (33) ALHAMDULILLAH SAYA MENANG 15JT ATAU DIKALI 250 RIBUH,DAN SAYA MEMINTA LAGI KE AKI ALHI DI INTERNET 4D LANGSUNG KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN DAN YAKIN.DAN PADA SAYA MENANG 4D LANSUNG 29 59 DAN SAYA LANSUNG KALI 300 RIBU ALHAMDULILLAH SAYA DAPAT 700 JT,DAN SAYA MENANG LAGI 4D 73 46.BERKAT AKI ALHI DI INTERNET
    KINI SAYA BISA BAYAR UTANG2 DAN SUDAH BISA BERENCANA MEMILIK USAHA BUKA RESTORAN/RUMAH MAKAN WARUNG PADANG RESTU BUNDO

    JADI SAYA MENGAJAK SELURUH TEMAN PECINTA JUDI TOGEL YANG SERING
    KALAH!!!SILAHKAN HUBUNGI AKI ALHI DI INTERNET DI NO HP 0_8_2 3 0 2 5 6 3 3 2 7
    INSYA ALLAH BELIAU TIDAK SEPERTI DUKUN TOGEL PALSU.
    KARNA DULUNYA SAYA SERING MENGHUBUNGI DUKUN TOGEL LAINNYA,AKI YANG ASLI…



    BalasHapus
  3. Saya ragu akan paranormal atau yg bisa ngasih solusi mengenai pesugihan... ujung2nya minta mahar yg memberatkan si pasien namun hasilnya nol gede.

    BalasHapus
  4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus
  5. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 atau kunjungi web www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar lebih di mengerti
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  6. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'


    BalasHapus
  7. Mohon bantuannya unt memberikan informasi penarikan uang goib di bali atau banyuwangi yg tanpa mahar mohon info

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  9. Ki Gendeng Pamungkas, tokoh para normal terkenal

    BalasHapus
  10. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 800jt, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di ((085-219-106-237))

    BalasHapus
  11. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus
  12. Saya utang nya banyak sekali ,,, saya lari dari kampung ,, skrg saya di sumatera ?? apakah ada yang mau nolongin saya ?? saya sangat membutuhkan bantuan anda ,, ini nomer hp saya 0819 9091 6414

    BalasHapus
  13. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG
    PALING MISKIN
    DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN
    DAN 10 TAHUN ITU
    KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN
    TULANG BERSAMA,ISTRI SAYA
    UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP
    KELUARGA SAYA..AKHIRNYA
    AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU
    SEMUA TIDAK PERNAH
    MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG
    MEMBERIKAN NOMOR,
    (MBAH JOYO RATMO) ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI,
    (MBAH JOYO RATMO). DAN
    AKHIRNYA,(MBAH JOYO RATMO MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D... DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI
    SAYA SANGAT
    BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA
    TERIMAH KASIH SAYA KEPADA
    MBAH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.(MBAH JOYO RATMO) BAGI ANDA YANG
    INGIN MERUBA NASIB
    SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI (MBAH JOYO RATMO) DI NO 085-242-474-478-
    DEMI ALLAH LANGIT DAN BUMI PASTI TEMBUS 100% ....

    BalasHapus
  14. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim.
    Saya Ingin menyampaikan Hal penting Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya Ada seorang yang menawarkan saya melalui bantuan beliau Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan Dana Barokah sebesar ( 750 JUTA Rupiah) jadi saya coba Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian Ky,BROMO ternyata benar benar berhasil nyata Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian Bisa menghubungi bpk Ky_BROMO lewat tlp kalau jauh Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk Silahkan Konsultasi kepada AKI BROMO DI: (_=085-288-958-758=)
    ATAU>>>>>KLIK DISINI SITUS PESUGIHAN TERPERCAYA TANPA TUMBAL<<<<<

    AKI JUGA BISA MEMBANTU ANDA MELALUI JALAN ANGKA TOGEL ATAU DENGAN ANGKA GOIBNYA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES. BUAT ANDA YG BUTUH ANGKA TOGEL ATAU ANGKA RITUAL 2D/ 3D/ 4D/ 5D/ SGP/ HKG/ MALAYSIA/ TOTOMANGNUM/ YG DIJAMIN 100% JEBOL. APABILA ADA WAKTU HUBUNGI AKI BROMO, SEMOGA SUKSES AMIN....




























































































































    Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim.
    Saya Ingin menyampaikan Hal penting Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya Ada seorang yang menawarkan saya melalui bantuan beliau Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan Dana Barokah sebesar ( 750 JUTA Rupiah) jadi saya coba Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian Ky,BROMO ternyata benar benar berhasil nyata Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian Bisa menghubungi bpk Ky_BROMO lewat tlp kalau jauh Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk Silahkan Konsultasi kepada AKI BROMO DI: (_=085-288-958-758=)
    ATAU>>>>>KLIK DISINI SITUS PESUGIHAN TERPERCAYA TANPA TUMBAL<<<<<

    AKI JUGA BISA MEMBANTU ANDA MELALUI JALAN ANGKA TOGEL ATAU DENGAN ANGKA GOIBNYA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES. BUAT ANDA YG BUTUH ANGKA TOGEL ATAU ANGKA RITUAL 2D/ 3D/ 4D/ 5D/ SGP/ HKG/ MALAYSIA/ TOTOMANGNUM/ YG DIJAMIN 100% JEBOL. APABILA ADA WAKTU HUBUNGI AKI BROMO, SEMOGA SUKSES AMIN....

    BalasHapus
  15. Ki Gendeng Pamungkas terkenal sakti

    BalasHapus